Cara Mudah Install Ulang Play Store yang Hilang Terhapus

Google Play merupakan layanan digital milik Google pada mana kamu mampu mendapatkan konten digital mulai dari pelaksanaan, game, musik, kitab , film, dan lain lain. Nah, layanan Google Play ini mampu diakses melalui aplikasi Play Store yang pastinya terdapat di HP Android engkau semenjak pertama kali beli.
Namun, apa jadinya jika Google Play Store tiba-datang hilang lantaran nir sengaja terhapus menurut perangkat Android engkau ?

Ya, tentu saja engkau nir akan bisa menginstal/mendapatkan berbagai pelaksanaan, game, konten digital lain yang terdapat di Google Play menggunakan mudah. Meskipun kamu masih mampu membuka Google Play versi web.
Namun tidak usah panik lantaran cara mengatasi perkara ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu melakukan install ulang Play Store menggunakan file APK yang kamu dapatkan secara gratis lewat website non resmi (tapi terpercaya) juga meminta copyan filenya dari HP android lain.
Lebih jelasnya silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Cara Mudah Install Ulang Google Play Store Yang Hilang Terhapus

1. Pertama-tama, lakukan beberapa perubahan berikut pada HP kamu: Buka Settings (Pengaturan) > General (Umum) > Security/Keamanan > Scroll ke bawah sampai bertemu bagian Administrasi Perangkat > Kemudian perbolehkan Unknown Source (Sumber tidak dikenal).

Settingan pada atas memungkinkan kamu untuk menginstall aplikasi yg engkau dapatkan pada luar Play Store.
2. Download APK Play Store versi terkini menurut Android kamu melalui link ini
//www.apkmirror.com/apk/google-inc/google-play-store/
Kamu jua sanggup mendapatkannya di website terpercaya lainnya. Tinggal ketik saja istilah kunci 'Download Google Play Store' pada Chrome.
3. Setelah selesai, buka folder di mana engkau menyimpan arsip APK tadi. Kemudian lakukan penginstallan dengan cara tap APK Play Store tadi.
4.  Tunggu hingga proses instalasi terselesaikan.
Kamu mampu memakai cara di atas buat untuk ponsel Android juga tablet. Tapi jika engkau nir ingin cara download ini, kamu bisa mengkopi/mentransfer aplikasi Play Store menurut HP Android lain memakai pelaksanaan SHAREit atau aplikasi transfer lainnya.
Itulah Cara Praktis InstalI Google Play Store yang Hilang atau Terhapus. Sangat mudah bukan? Jika engkau masih mengalami kesulitan, jangan sungkan buat bertanya lewat kolom komentar di bawah. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION