Cara Mengatasi Unable to Authenticate di Pokemon Go

Pokemon Go memang dikenal menjadi game yg sangat terkenal, ya meskipun kepopuleran tersebut telah mulai memudar ketika ini. Tetapi dibalik semua itu, game ini jua dikenal menjadi game yg mempunyai banyak sekali perkara. Selain GPS Signal not Found dan Failed to Detect Location, ada satu lagi pertarungan yang sering dialami oleh pemain, yaitu Unable to Authenticate. Kalian yg mengalami kasus tersebut mungkin bertanya, kenapa unable to Authanticate selalu ada waktu login Pokemon Go? Apa penyebabnya?

Berikut adalah beberapa hal yg wajib kamu ketahui tentang masalah tadi.

Penyebab Enable to Authenticate pada Pokemon Go

  • Akun Kamu di Banned Oleh Niantic
  • Hp Kamu nir kompatibel Untuk Bermain Pokemon Go
  • Kamu Menggunakan HP Root
  • Murni Eror biasa
  • Server Pokemon Go lagi down

Cara Mengatasi Enable to Authenticate pada Pokemon Go

Dari penyebab diatas, berikut adalah solusi yg mungkin bisa engkau lakukan untuk mengatasi kasus tadi.

1. Karena Akun Kamu dibanned Niantic
Sebenarnya tidak pasti akun engkau dibanned oleh Niantic apabila ketika login timbul goresan pena unable to Authenticate. Apabila kamu tidak yakin bahwa akun Kamu dibanned atau tidak, silahkan coba log-in dengan akun lain atau cek email yg kamu gunakan waktu mendaftar Pokemon Go pertama kalinya.
Jika kamu mendapati email dari Niantic bahwa akun Kamu dibanned, kamu sanggup mengajukan banding ke Niantic. Tentunya kamu harus mempunyai alasan serta bukti yang tepat supaya Niantic menerima bandingmu. Tidak seluruh akun dibanned permanen oleh Niantic, ada yg nggak bisa log-in tiga hari, 1 Minggu, atau mungkin lebih. Buktinya beberapa akun yang sudah dibanned diampuni sang Niantic.
Klik Ban Appeal untuk ajukan banding.

2. Lantaran Hp Kamu tidak kompatibel
Solusi yang paling tepat buat mengatasi HP yg tidak kompatibel buat bermain Pokemon Go merupakan ganti atau membeli HP baru. Setidaknya HP yang mempunyai spesifikasi minimal Android 4.4.dua (Kitkat) dan mempunyai Ram 1 GB. Tapi klo pengen aman ya memiliki OS Lolipop serta minimal Ram 1 GB keatas.
Jika tidak ingin membeli HP baru, mungkin kalian mampu cari pada Google aplikasi Pokemon Go yg sudah dimodifikasi serta support HP dibawah Android Kitkat. Sebelumnya kita pernah membahas Cara Bermain Pokemon Go pada Android Jellybean, akan tetapi sesudah beberapa update terkini Pokemon Go, cara tersebut sepertinya telah tidak mampu. Jadi kalian perlu mencari referensi terkini yang masih bisa dipakai.
3. Lantaran kamu memakai HP Root
Kita telah tau bahwa Niantic sudah memblokir pengguna HP Root untuk Bermain Pokemon Go, jadi apabila kalian tidak ingin terkena kasus ini, jangan gunakan hp Root. Jika HP yg kamu pakai sudah terlanjur di Root, Unroot atau Kembalikan ke pengaturan pabrik.
Baca selengkapnya: Niantic Blokir Pengguna Hp Root Untuk Bermain Pokemon Go

4. Lantaran server Pokemon Go Down
Tidak terdapat alternatif buat mengatasinya kecuali hanya menunggu sampai stabil atau pulih balik .
5. Lantaran Eror biasa

Jika engkau nir merasa ada masalah diatas, mungkin itu hanya eror biasa. Menurut Support.pokemongo.niantic, cara mengatasinya sangat mudah yaitu menggunakan menutup dan membuka pelaksanaan Pokemon Go. Jika saat login Unable to Authenticate ada, pulang ke pengaturan(aplikasi Pokemon Go jangan ditutup), kemudian pelaksanaan, pilih Pokemon Go dan tekan paksa berhenti(Force stop).  Setelah itu, coba log-in pulang kedalam game Pokemon Go.
Opsi lain:
Biasanya Enable to Authenticate ada waktu kamu login  menggunakan akun PTC, nah gunakan akun Google terlebih dahulu buat login, lalu baru coba kembali login menggunakan akun PTC, begitu jua sebaliknya.
Nah itulah Cara Mengatasi Enable to Authenticate pada Pokemon Go, aku harap artikel ini bisa membantu permasalahan yang kalian alami ketika login Pokemon Go. Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION