Cara Mendapatkan Pancing HM BTN

Hello Harvester, khususnya pemain HM BTN. Mungkin kalian binggung ketika pertama kali bermain, Namun itu memang Ciri Khas Harvest Moon. Setiap aku baru bermain Harvest Moon seri apapun saya selalu binggung jalan dan apa yg wajib saya lakukan. Nir kurang pula Saya pernah tersesat Sampai pergi jam 10 Malam padahal berniat Bulang jam lima PM wkwkwk ya itulah galat satu keunikan game Ini.
Tetapi seiring berjalannya waktu, Saya semakin mahir serta ingat aneka macam jalan pada Harvest Moon menurut berbagai seri, Nah yg bikin saya lebih binggung ketika pertama bermain HM ini yaitu,
Alat disediakan secara lengkap menurut awal, Namun aku  mencari Pancing namun tidak terdapat. Sejenak saya berfikir apakah memang tidak ada fitur Memancing di HM ini ? Jawabannya adalah "Tidak !! " Di dalam HM ini pancing harus kita dapatkan dengan bisnis kita Sendiri. Bukan dengan membeli lantaran nir ada di Toko.
Tetapi karena saya baru bermain kentara saya nir tau Caranya. Setelah saya melakukan Investigasi, Saya mencari orang yg sedang memancing namun tidak ketemu, Lalu waktu saya Pergi ke dermaga Malam-malam saya bertemu menggunakan Greg, kemudian aku  ajak bicara beliau, Namun nihil hasilnya. Setelah aku  mencari serta nir terdapat orang yg bekerjasama menggunakan pancing selain Greg, lalu saya berfikir, Di manakah letak menyimpan Alat alat ? Apakah mungkin orang itu yg membawakan sendiri?. Lalu saya mencoba mengosongkan 1 slot backpack dan pulang ke orang itu, Alhasil dia menanyai saya apakah ingin mencoba memancing ? Saya jawab positif kemudian dia memberi aku pancinf Tsb.
Penjelasan secara singkat.
Cara mendapatkantkan Pancing ialah dengan Pergi ke Dermaga dan bicara Ke orang tua bernama Greg ( Jam 7 malam +) Jangan lupa sisakan 1 Slot Kosong di backpack. Kemudian Bicara padanya nanti dia akan menawarimu untuk mencoba memancing sendiri.
Pancing Kedua pada dapat dengan cara Memancing 100 ikan dan menaruhnya di pada Kolam ( yg umumnya buat mengambil air)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION