Cara Memutuskan Jaringan WiFi Orang Lain via Android

Cara Memutuskan Jaringan WiFi Orang Lain via Android - Pernahkah Anda mencicipi koneksi wifi lambat ketika browsing di wifi umum (contohnya pada cafe, mall, dll)?? Umumnya itu terjadi lantaran berebut menggunakan orang lain, kecepatan internet yg tersedia akan dibagi-bagi. Biasanya apabila memakai PC kita mampu memakai Netcut buat menetapkan jaringan orang lain agar koneksi wifi nir terbagi. Dan hanya kita aja yang mengaksesnya, sebagai akibatnya kecepatan akan full buat kita.
Namun kali ini saya ga akan ngebahas netcut, akan tetapi Cara tetapkan jaringan Wifi orang lain via Android. Aplikasi tadi bernama Wifi Kill yang memiliki cara kerja hampir sama menggunakan aplikasi Netcut. Dengan cara mencari alamat IP, block, akses, serta unlock password.
Waktu pertama kali ada, Aplikasi ini tersedia di PlayStore, namun ketika ini dihapus lantaran license, akan tetapi Anda masih mampu mendownload arsip Apknya serta anda mampu menikmati fitur WiFikill pada smartphone anda

Berikut Cara menetapkan jaringan Wifi orang lain via Android.

  •   Download dan Install Aplikasi WiFikill Disini
  •   Buka Aplikasi yg barusan sudah didownload
  •   Kemudian pilih tombol "Option" dalam ponsel Anda kemudian pilih "Setting"
  •   Setelah itu hilangkan centang "Use Iptables"
  •   Lalu tekan tombol "On"
  •   Kemudian pilih alamat IP yang ingin Anda putuskan Jaringan WiFinya.
  •   Finish...

Itulah cara buat tetapkan jaringan wifi orang lain via Android menggunakan memakai Wifi Kill. Semoga berguna bagi Anda yg mempunyai kasus dengan koneksi wifi, terutama yang acapkali memanfaatkan wifi yang ada pada loka generik.
Baca pula : Cara memperbaiki Android yang meninggal total

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION