Android sebagai Microphone PC / Laptop

Craft JT - Seperti yg kita ketahui, Android adalah perangkat yang multifungsi. Di postingan sebelumnya sudah dijelaskan beberapa fungsi Android selain buat komunikasi. Android bisa dijadikan menjadi CCTV, Android bisa dijadikan sebagai mouse dan Keyboard PC, Android sanggup dijadikan alat buat meremote PC, serta kini akan aku share satu lagi fungsi berdasarkan Android yang mungkin belum seluruh pengguna tahu. Android sanggup dijadikan menjadi Microphone PC, tentu saja harus memakai aplikasi pihak ketiga.

Android sebagai Microphone PC / Laptop :


1. Download dan install Aplikasi Wo Mic pada play store.
2. Download driver serta program client buat PC di website resminya disini Jika telah, Install sampai proses selesai.
3. Buka pelaksanaan WoMic yg telah terinstall pada smartphone kamu. Pilih menu setting lalu pilih salah satu koneksi yg bisa buat Anda hubungkan ke PC. Bisa Bluetooth, wifi ataupun USB. Sebagai model, aku pilih wifi.

4. Buka aplikasi Wo Mic client pada pc kemudia pilih menu connection --> connect...  Kemudian akan ada select transport, disini saya pilih WiFi serta isi no IP address pc Anda (sesuaikan no ip addressnya menggunakan tang tertulis di  android kamu) JIka sudah, klik ok.

5. Apabila telah connect, coba tes menggunakan suara Anda. Apabila suara Anda terdengar pada speaker, berarti Anda telah sukses menggunakan Android menjadi Microphone PC / Laptop
Itulah  tips cara membuahkan HP Android Anda menjadi mic PC / laptop. Semoga bermanfaat buat Anda yg membutuhkan mic pada PC / Laptop engkau namun alatnya nir punya, Anda mampu pakai tips ini. Selamat mencoba..

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION