3 Pilihan Smartwatch Murah Untuk Kado Akhir Tahun

Tanpa terasa sebentar lagi kita akan menyambut momen pergantian tahun. Berkumpul bersaa orang-orang yg kita cintai sambil menikmati penghujung tahun 2018 akan meningkatkan keakraban yang terjalin satu sama lain. Apalagi kalau kita dan keluarga serta teman mengadakan program seru saat bersantai bersama pada akhir tahun.

Tradisi bertukar kado satu sama lain memang selalu terasa menyenangkan. Kalau belum mendapatkan pandangan baru tentang kado yang ingin kita berikan, segera beli smartwatch sekarang di MatahariMall. Ada pilihan smartwatch keren menggunakan harga tidak hingga 1 juta rupiah pada toko online terbesar ini. Mau tahu smartwatch apa saja yang cocok buat kado akhir tahun?

I-One U8 Smartwatch

Simpel dan keren. Itulah 2 istilah yang paling cocok untuk menggambarkan I-One U8 Smartwatch. Jam tangan pandai yang satu ini mempunyai berukuran layar sebanyak 1.48 inch. Ukuran yang terbilang pas buat orang Indonesia. Layar berteknologi 240 x 240 pixel menyuguhkan user interface yg HD yg keren menggunakan berukuran icon yg besar .
Selain memiliki fitu notifikasi telepon serta SMS, I-One U8 Smartwatch jua memiliki fitur lainnya yaitu remote kontrol kamera, alarm, kalendar, fakta cuaca, stopwatch dan ragam fungsi lainnya. Yang lebih menakjubkan lagi, harga smartwatch ini sedang didiskon besar -besaran lho.

Bcare Smartwatch U8

Warna hitam yg elegan membalut material stainless steel yang presisi. Smartwatch istimewa ini bernama Bcare Smartwatch U8. Ukuran layarnya sama dengan I-One Smartwatch, yaitu 1.48 inch. Kalau kita sudah menggunakan smartwatch ini dan melakukan sinkronisasi kontak telepon, maka kita sanggup menjawab panggilan telepon pribadi menurut perangkat smartwatch ini.
Bcare Smartwatch U8 siap mendukung aktivitas petualangan dengan fitur barometer, altimeter, pedometer, serta remote kamera yang istimewa.

Zgpax S79 Smartwatch

Mau smartwatch yg fiturnya unik dan lain berdasarkan smartwatch pada umumnya?
Pilih saja Zgpax S79 Smartwatch. Jam tangan pandai ini memiliki fitur kamera beresolusi 1.tiga mega pixel. Diskon istimewa dari MatahariMall menciptakan harga smartwatch ini tidak hingga 500 ribu rupiah. Material bodi yg terbuat menurut silikon resin berkualitas menciptakan jam tangan pintar ini tetap awet saat dipakai buat kegiatan fisik yg berat. Smartphone Apple juga Android, keduanya sama-sama sanggup dipasangkan dengan Zgpax S79 Smartwatch.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION