Dynasty Warriors Unleashed v1.0.12.5 Apk Terbaru


Download Game Android Terbaru, Dynasty Warriors Unleashed craft-jt.blogspot.com - Ada yang baru lagi nih game yang mungkin telah nir asing lagi buat kalian, yaitu Dynasty Warriors yg sekarang sudah hadir meramaikan jagad permainan pada android. Bisa dibilang ini adalah nostalgia bagi anda yang dulu pernah memainkannya pada Playstation. Saat ini memang sudah banyak game Playstation yg di realisasikan ke konsol android seperti belum lama kemarin terdapat game Bully Anniversary dan mungkin game-game lainnya akan menyusul.
Masih sama jalan ceritanya Dynasty Warrios versi mobile ini akan permanen menghadirkan cerita mengenai masa - masa peperangan tiga kerajaan China jaman dulu. Yang dalam ceritanya memang mempertemukan para pertarung saling bertarung satu sama lainnya.
Nah, mengenai fiturnya, Dynasty Warriors Mobile ini memiliki fitur konflik PvE ataupun PvP. Didukung dengan tersedianya 50 karakter dengan banyak sekali macam kemampuan bersama 100 equipment card, 300 item card serta 10 mount card yang bisa memperkuat karakter tadi.
Bagaimana relatif menarik kan? Ya walaupun di market Playstore game ini masih bertuliskan Unreleased tapi sebenarnya versi beta sudah keluar loh, Nah bila anda bertanya-tanya ingin buru-buru memainkan game ini, bisa langsung anda unduh gratis dibawah.
Screenshot:

Information: 
Name: Dynasty Warriors: Unleashed
Version: 1.0.12.5
Update: 13 Desember 2018
Size: 92 MB
File: .apk
Required: Android 4.0.3 dan lebih tinggi
Developer: NEXON Company
More Info: Google Play
Download Link Dynasty Warriors: Unleashed v1.0.12.5 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION