Sniper Elite Killer v1.6 ApkMod Unlimited Ammo/Cash/No Reload


SNIPER: ELITE KILLER Mod Apk V1.6 Terbaru craft-jt.blogspot.com - Bagi kalian senang memainkan Game Android menggunakan genre FPS (First Person Shooter) baik itu online ataupun offline maka kalian harus buat memainkan game yg akan craft-jt.blogspot.com rekomendasikan pada artikel kali ini. Nah umumnya namanya game baru serta belum relatif populer pastinya setiap pemainnya akan merasa kebingungan buat mengetahui misi yg wajib dilakukan, maka berdasarkan itu bagi anda yg belum mengerti misalnya apa game ini serta bagaimana cara buat memainkannya simak dibawah ini.

Gameplay: Game Sniper yang paling jelas serta realistis, bila anda ingin melatih kemampuan serta skill anda sebagai penembak jitu pada sebuah Game ini merupakan penyelesaiannya. Dengan sasaran sulit, serangan pada ketua akan mengakibatkan anda seseorang Sniper terbaik pada Dunia. Serangan teroris pada sebagian akbar kota dan pangkalan militer pada kota tadi mengharuskan anda menerima misi buat membasmi para teroris tadi dan menghilangkan bahaya agar tercipta kembali kedamaian pada kota tersebut. Dalam game ini tentunya anda akan berperan sebagai seseorang Sniper dan tujuan utamanya merampungkan semua Misi yang diberikan. Anda akan dibekali menggunakan senjata-senjata sophisticated.


Game Sniper:Elite Killer ini adalah satu game Android dengan basis ketegori shooting (FPS) yang sangat mengagumkan kerena desain tampilannya yang sudah 3D dan desain latar game yang sangat real ini menciptakan game ini semakin poly orang yang memainkannya, cara memainkan game ini cukup mudah, kerena didalam game ini kalian hanya perlu sebagai mata mata super yg handal yang sedang mengintai musuh yang sangat banyak sekali, kalian wajib melakukan misi pembunuhan pada musuh musuh yg terdapat dihandapan kalian semuanya dengan cara menembak menggunakan senjata Riffle yang sangat super sekali, sampai seluruh musuh atau lawan yang ada dihadapan kalian telah meninggal semuanya maka kalian bisa menuntaskan misinya.
Screenshot
Mod Info:
  • Unlimited Ammo
  • Unlimited Cash
  • No Reload
Information:
Name: Sniper: Elite Killer
Update: 15 Desember 2018
Size: 25 MB
Version: 1.6
File: .apk
Type: Mod
Developer: GunFire Games
Detail: Playstore

Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION