Undead Unleashed Game Resident Evil Berbasis Web

Setelah sukses pada layar lebar, film Resident Evil: Retribution sekarang dirilis pada versi DVD dan Blu-Ray. Untuk mempromosikan perilisan tersebut, pihak Sony Pictures mempersembahkan sebuah game berbasis web yang berjudul Undead Unleashed


Dalam game Undead Unleashed, Anda akan berperan sebagai Alice yang sedang dikerumuni para zombie. Tugas Anda adalah membunuh zombie sebesar mungkin menggunakan senjata yang tersedia dalam ketika yang sudah dipengaruhi. Untuk mengendalikan Alice, cukup gunakan keyboard (awsd atau tombol 4 arah) serta mouse buat membidik serta menembak para zombie.


Berbicara mengenai Resident Evil, antara game protesis Capcom serta film yg dibuat Sony Pictures, kini ini bisa dikatakan ironis. Dulu film Resident Evil menerima sambutan buruk menurut para penggemar game tersebut, lantaran dinilai menyimpang dari cerita aslinya, namun kini seri terkini dari game Resident Evil besutan Capcom, yaitu Resident Evil 6, malah anjlok menurut sisi penjualan, berbanding terbalik dengan film Resident Evil: Retribution yang kini menuai sukses. 

Kembali ke bahasan game menurut Sony Pictures, Anda dapat memainkan game Undead Unleashed menggunakan mengunjungi situs resmi menurut Resident Evil: Retribution, selamat bermain serta selamat tahun baru 2018 :)

UPDATE 03/09/2016: Game Undead Unleashed sekarang telah dihapus berdasarkan situs Sony Pictures. Meski demikian, kita masih bisa memainkannya melalui situs micro IGN.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION