My Backup Pro v4.5.1 Apk Terbaru

Free Download My Backup Pro 4.5.1 Apk For Android Terbaru craft-jt.blogspot.com - My backup pro sesuai menggunakan namanya fungsi pelaksanaan ini buat membackup data-data krusial yg terdapat pada ponsel android. Melakukan backup data-data penting yg mana sanggup dikembalikan tanpa takut harus kehilangan data tadi.

Dengan aplikasi ini, anda bisa membackup data-data krusial misalnya foto, musik, video, bookmark browser, SMS, pelaksanaan, games serta lainnya secara mudah. Selain itu, pelaksanaan my backup pro ini jua telah didukung Cloud Backup, yang mana output backup'an anda disimpan di server online pengembang. Bahkan mampu dikatakan semua data yg tersimpan dalam ponsel anda dapat pada backup bukan hanya yg disebutkan diatas.
Aplikasi ini dapat bejalan baik buat ponsel android yg telah di root maupun yg belum pada root. Tetapi bila ponsel anda telah pada root, anda dapat membackup pelaksanaan atau games sekaligus data berdasarkan aplikasi atau games tadi (APK+DATA). Hal tadi nir akan sanggup dilakukan apabila ponsel anda belum di Root. Hanya itu saja sih perbedaanya, selebihnya baik sudah pada Root ataupun belum anda sanggup mengakses seluruh fitur yang tersedia pada My Backup Pro Apk ini.
My Backup Pro Featured:
  • Migrasi kabar secara langsung antara dua perangkat.
  • Backup serta Restore ke atau menurut kartu SD Anda.
  • Cloud backup ke server aman online kami.
  • Kembalikan ke telepon yang ada atau baru (Migrasi).
  • Melihat backup secara rinci tanpa harus mengembalikan.
  • Mendukung semua perangkat Android!
  • Tersedia pada lebih dari 10 bahasa.
  • Backup termudah buat digunakan dalam Android.
  • Dan masih banyak lagi...
Screenshot

Yang baru:
  • v4.lima.1
- Fixed crashes on Android SDK 4.4.X.
  • v4.5.0
- Added an options for manual IP entry migrate option for the for receiver
- Fixed root backup Apks+data error
- Misc fixes

Hanya saja aplikasi ini terbilang cukup mahal, mungkin dikarenakan kecanggihan pelaksanaan ini serta kemudahan penggunaan membuat pelaksanaan ini diharga dengan harga hampir 100 ribu rupiah. Wow bukan? Namun damai saja di craft-jt.blogspot.com anda akan mendapatkan aplikasi My Backup Pro secara Gratis. Simak fitur lengkapnya dibawah ini.
Menurut aku , aplikasi ini sangat diharapkan sekali buat urusan backup data-data krusial buat menghindari kehilangan data penting anda. Nah, buat anda yg ingin mencoba pelaksanaan my backup pro apk terbaru ini, sanggup anda download melalui link di bawah ini, gratis!!!
Syster required: Android OS dua.dua keatas
Information:
Name: My Backup Pro
Update: 04 September 2018
Size: 8,1 MB
Version: 4.5.1
Developer: Rerware, LLC
Detail: Playstore

Link Download:
[UPDATE] My Backup Pro V4.5.1 Apk Terbaru

My Backup Pro v4.5.0 Apk

Kumpulan Aplikasi My Backup Pro Versi Lawas:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION