Hungry Shark World v1.5.2 Mod ApkData Terbaru

Download Hungry Shark World Mod Apk+Data Terbaru craft-jt.blogspot.com - Update Game Mod terbaru kali ini kita akan membahasa Hungry Shark World. Game besutan Ubisoft Entertainment ini sudah memasuki versi terbarunya yaitu 1.lima.2 yg secara dirilis dalam 21 September 2018 kemarin. Bukan kali pertama APKBaru membahas game yg satu ini, sebelumnya admin sudah menaruh referensi game hungry shark world ini dalam MOD Apk pula. Bagi anda yg ketinggalan bisa membaca dibawah ini.
Baca Juga: Hungry Shark World v1.0.6 Mod Apk+OBB Data
Game yg satu ini merupakan keliru satu Game HD terbaik dan yang paling disukai oleh para gamers android ketika ini. Apabila anda pernah bermain hungry shark evolution game yg satu ini sangat seperti hanya saja mempunyai kulitas gambar hd yg lebih baik, dan dengan adanya fitur 3D sehingga kualitas gambar hiu serta manusia nya lebih kentara.

Hungry Shark World menurut para gamers yg sudah mencoba memainkannya, menaruh komentar pada Play Store merasa puas dengan perbaruannya, namun terdapat jua gamers yang meminta di update hiu nya serta terdapat yg mengeluhkan loading yg terlalu usang dan banyak komentar pro serta kontra lainnya. Tetapi secara holistik game ini sangat berguna buat mengusir kejenuhan dan nir akan bosan ketika memainkannya.

GamePlay
Dalam game ini anda akan berperan menjadi hiu yang kelaparan, buas, serta ganas dengan memangsa setiap apapun yg berada didekatnya hingga manusia pun ikut sebagai keganasan hiu tadi. Yang membuat tambah menarik dari game ini masih ada banyak jenis-jenis hiu yang mampu anda pilih, serta anda juga mampu mengupgrade hiu tersebut. Setiap hiu mempunyai kekuatan dan kemampuan yang berbeda-beda, jenis hiu yang terkenal dalam game ini merupakan hiu Megalodon yang sangat kuat.

Fitur Hungry Shark World Apk:
  • Now the world can experience HUNGRY SHARK WORLD
  • New Pets to join your entourage, including turtle and octopus
  • Sharks with lasers are back with the new LASER GADGET
  • New accessories to customize your shark with
Mod Info:
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Gems
  • Free Boost
  • No Starving
  • Increased Damage
  • Increased Speed
  • Increase Jump
  • Increase Gold Rush Duration
  • High Score + Gold when gold rush
Screenshot

Yang Baru v1.5.dua:
  1. Bug fixes
  2. More updates on their way soon
Nah, menggunakan banyaknya peminat game ini, para modders bergerak cepat untuk memodifikasi game hungry shark world ini. Maka menurut itu craft-jt.blogspot.com akan merekomendasikan hungry shark world mod apk+data v1.lima.2. Apa keuntungannya menggunakan apk MOD? Dengan memakai apk modifikasi ini maka anda akan mendapatkan fitur mod seperti unlimited gold, gems, boost, dan masih poly lagi yang sanggup anda gunakan untuk membeli segala jenis hiu atau buat mengupgrade hiu.
Required System: Android 4.3 serta keatas

Information
Name: Hungry Shark World
Update: 21 September 2016
Version: 1.lima.2
Size: 340 MB
Type: MOD Apk
Developer: Ubisoft Entertainment
Detail: Playstore

Link Download
Cara Install:
  1. Download file Apk+Data nya melalui link diatas
  2. Install Apk nya
  3. Ekstrak Datanya, kemudian pindahkan output ekstrak ke SDCard/Android/OBB/Disini
  4. Buka Gamenya serta mainkan
  5. Selesai

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION