iFont Donate v5.6.0 Full APK


Cara mudah ganti font Android tanpa root, iFon Donate Full Apk Gratis craft-jt.blogspot.com - Pada kesempatan kali ini, aku akan memberikan satu aplikasi Android yang bisa dipakai buat membarui font perangkat android, namanya iFont donate for Android.
iFont Donate (Font Untuk Android) merupakan sebuah pelaksanaan android untuk mengganti atau merubah font default ponsel Android sesuai hasrat. Ada banyak pilihan font yang tersedia pada dalam aplikasi ini.
Dengan aplikasi ini, anda bisa menganti font default ponsel Android dengan gampang. Hanya menggunakan beberapa kali sentuhan saja, maka font default telah berganti dengan font keinginan.
Yang menarik berdasarkan aplikasi ini merupakan bahwa pelaksanaan ini nir memerlukan akses root. Sayangnya fitur ini hanya terbatas buat perangkat 'Samsung' saja. Selain dari itu, pelaksanaan ini membutuh akses root untuk bisa mengganti font ponsel Android.
Dan yang aku bagikan ini merupakan versi donate / pro / premium menurut aplikasi iFont for Android. Sebenarnya nir terdapat perbedaan fitur dari versi free atau donate, seluruh fiturnya sama aja, hanya saja kalau yg versi donate bebas dari iklan/ads.
Screenshot:

Yang baru pada v5.6.0:
  1. Fixed(Important)!: Can't download font.
  2. Fixed!: Some other problem.

Nah, buat kalian pengguna Android yang merasa bosan dengan font default yg begitu-begitu saja dan ingin mengubah Font yang lebih keren dapat mencoba pelaksanaan ini. Di bawah ini telah saya siapkan link download dari aplikasi ifont donate apk terbaru untuk Anda semua pengunjung setia blog craft-jt.blogspot.com, gratis!!!
System required: Android OS 2.3 keatas

Download link iFont Donate v5.6.0 APK:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION