Aplikasi Google Play Store 5.12.9 6.0.5 dengan Family Sharing Gifting dan NFC

Sampai ketika ini (waktu artikel ini diketik), desain baru Google Play Store versi lima.10.30 belum pula menghampiri ponsel Android saya sob, padahal versi lima.12.9 telah bergentayangan pada internet. Tapi tidak perkara, misalnya yg tertulis pada artikel sebelumnya, update desain Play Store tadi bakal dirilis secara bertahap berdasarkan sisi server, jadi mau tidak mau harus menunggu update eksklusif menurut server Google (pasang APK saja nir cukup).

Sembari menunggu, yuk kita bahas apa saja yg baru dari aplikasi Google Play Store 5.12.9. Dikutip menurut Android Police, Play Store terbaru tadi masih mengusung tampilan yg sama dengan versi sebelumnya. Menariknya, ketika dilakukan pembongkaran dalam APK Play Store lima.12.9, Android Police menemukan beberapa baris kode yang menandakan hadirnya fitur baru.
Seperti yg tertulis di judul, aplikasi Play Store 5.12.9 dikabarkan akan menghadirkan fitur Family Sharing, Gifting, serta NFC.
Fitur Family Sharing berguna buat craft jt kita membuatkan konten Play Store (aplikasi, kitab , film, dsb.) menggunakan 'anggota keluarga' kita. Keanggotaan pada keluarga yg kita buat di Play Store tidaklah mengikat (bisa ditambah dan dikurangi), jadi kita tak perlu membatasi anggota famili kita di Play Store sinkron menggunakan anggota famili yang terdapat di dunia konkret.
Setelah mempunyai anggota keluarga di Play Store, kita bisa membuat dan mengakses Family Library, sebuah loka pada mana seluruh anggota keluarga bisa mengakses konten Play Store yg kita beli (jadi cukup beli sekali dan sanggup dinikmati sang seluruh anggota famili). Meski begitu, ketika ini belum terdapat kejelasan tentang konten Play Store apa saja yg masuk ke Family Library (kemungkinan hanya konten berkategori Entertainment).
Fitur selanjutnya merupakan Gifting. Sesuai namanya, Gifting adalah fitur yang bisa kita pakai buat menaruh konten Play Store yg kita beli dalam orang lain menjadi gift (hadiah; hadiah). Singkatnya, kita sanggup membeli pelaksanaan buat orang lain (sahabat, sahabat hayati, famili, dsb.). Jika ternyata anugerah kita ditolak, kita masih mampu menaruh konten tadi pada orang lain sob (atau pilih refund buat mengembalikannya ke Play Store serta mendapatkan uang kita kembali).
Terakhir, update Play Store terbaru jua menambahkan dukungan buat menghubungkan kartu kredit (yang dilengkapi NFC) dengan ponsel Android kita (yang tentunya pula harus punya NFC), akan sangat berguna bagi Anda yg punya kartu kredit serta ponsel Android dengan NFC.
Seperti umumnya, update aplikasi Google Play Store versi lima.12.9 akan bergulir secara otomatis serta bertahap, namun apabila Anda ingin memasangnya sekarang, silakan eksklusif saja unduh Play Store modern tadi melalui APK Mirror.
UPDATE 14/11/2015: Dari versi lima.12.9, lalu disusul lima.12.10, hari ini timbul lagi APK Google Play Store versi 6.0.0. Iya, loncat cukup jauh memang, tapi belum ada warta niscaya tentang apa saja yang baru dari pelaksanaan tadi. Seorang komentator di APK Mirror mengaku telah mendapatkan update UI (tampilan baru) sesudah memasang APK Play Store 6.0.0, tetapi lebih banyak didominasi komentator menyatakan bahwa mereka belum memperoleh pembaruan desain tersebut.
UPDATE 23/11/2015: Beberapa hari ini tampilan baru Google Play Store telah menghampiri pengguna Android di aneka macam negara, termasuk Indonesia. Perlu diingat bahwa tampilan baru Play Store dirilis secara sedikit demi sedikit, jadi wajib sedikit tabah menanti sob. Untuk menerima tampilan tadi (sesegera mungkin), silakan pasang aplikasi Google Play Store versi terbaru (v.6.0.5 atau yg lebih baru), kemudian reboot perangkat Android Anda. Belum berubah pula tampilannya? Cek screenshot berikut.



Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION