Update Google Play Store APK 5.8.8 Bulan Agustus 2018

Hari pertama pada bulan Agustus, Craft JT hadir pulang menggunakan update terbaru dari aplikasi Google Play Store buat Android (bukan buat BB, Windows, dsb.). Google Play Store merupakan keliru satu aplikasi kunci di Android, tempat pada mana kita sanggup mengunduh bermacam pelaksanaan, game, buku, majalah, film, dan musik (spesifik musik belum tersedia pada Indonesia).

Belum lama ini, Google baru saja menambahkan konten baru pada Play Store Indonesia, yaitu Movies. Iya, Google Play Movies kini telah tersedia buat pengguna perangkat Android di Indonesia. Sayangnya, nir seperti cabang Play Store lainnya yg menyediakan konten gratisan, hingga ketika ini nir/belum ada satupun film pada Play Movies yg bisa ditonton secara perdeo. Meski demikian, Anda tak wajib membeli film berdasarkan Play Movies buat menontonnya, relatif sewa saja film yang Anda senang (menggunakan harga yg lebih murah daripada membeli) serta siapkan koneksi internet yang cepat dan kuota yang melimpah :D.
Tak punya kartu kredit untuk menyewa atau membeli film dari Play Movies? Tenang sob, kini Anda bisa membeli/menyewa film dari Google Play Movies gunakan pulsa (Indosat, Telkomsel, XL, dan Axis).

Apakah harus update ke Play Store terbaru buat mengakses Play Movies? Tidak harus sob, Play Movies mampu diakses dalam aplikasi Play Store versi usang (lima.7.10), namun alangkah baiknya jika kita menggunakan Play Store terbaru (versi lima.8.8) agar mendapatkan performa yg lebih stabil dan greget.
Selain peningkatan performa, Google Play Store 5.8.8 pula mendapatkan animasi baru dalam bagian ikon pilihan menu hamburger (ikon 3 garis sejajar pada kiri atas layar) serta ikon back (ikon tanda panah). Lebih jelasnya, simak video singkat dari Instagram berikut ini.

Pada Play Store lima.7.10, nir terlihat adanya animasi pada ketika ikon pilihan menu hamburger berubah sebagai ikon panah. Nah, pada Play Store versi 5.8.8 terkini, kita bisa menyaksikan animasi yg menarik menurut ke 2 ikon tadi. Sebenarnya, animasi menu hamburger ketika berubah sebagai panah tadi bukanlah animasi baru sob, sudah terdapat sejak Play Store 5.0.31 yang rilis kurang lebih November tahun kemudian, namun dihilangkan dalam versi lima.1.11, lalu dihadirkan balik pada Play Store terbaru 5.8.8 ini.
Untuk kali ini, tampaknya hanya itu hal baru yang aku temukan dalam Play Store lima.8.8 sob. Penasaran? Silakan pribadi unduh dan pasang Play Store terkini melalui tautan di bawah ini (apabila Anda menemukan sesuatu yg baru lagi, jangan sungkan buat berkomentar). Selamat mencoba :)
Download Google Play Store 5.8.8 APK
UPDATE 10/09/2015: Menjelang perilisan Android 6.0 Marshmallow bersama ponsel Nexus terbaru (LG Nexus 5X 2018 serta Huawei Nexus 6), pelaksanaan Google Play Store mendapatkan update ke versi 5.9.11. Apa saja yg baru? Silakan simak artikel Google Play Store 5.9.11 - Persiapan Menuju Android Marshmallow buat mengetahuinya :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION