Cara Instal BBM Android di PC / Laptop Dengan Mudah dan Ringan

Cara Instal BBM Android pada PC / Laptop Dengan Praktis serta Ringan  - BBM  tampaknya memang wajib dimiliki selain mempermudah buat chat dengan  sahabat BBM jua seringkali pada pakai promosi usaha buat sebagian orang,  menggunakan memiliki poly kontak bbm mereka mampu broadcast atau bc  mengiklankan apa yg akan mereka jual. Namun mungkin kalian yang  sehari2 bekerja di depan personal komputer tentu saja cara ini selain berhemat  batrai smartphone tentu saja akan menciptakan chat bbm semakin gampang.
Pada  kesempatan kali ini aku akan share tentang bagaiman cara bbm an menggunakan  pc / laptop menggunakan sangat mudah serta ringan . Aplikaisi yang pada pakai  kali ini memakai windroye emulator for pc yg mana aplikasi ini  terbilang relatif ringan waktu dipakai di personal komputer . Jadi ini menjadi  cara lain terbaik untuk menjalankan android selain memakai  bluestacks tentunya.
Dengan menginstal windroye emulator ini kalian sanggup menginstal juga aplikasi android lainya misalnya Clash of clans (Baca :Cara instal clash of clans di pc ) , whatsapp,line ,path,instagram serta lain lainya.

Cara Instal BBM Android di PC / Laptop

Sebelum menginstal BBM di pc silahkan download serta isnstal dulu pelaksanaan Windroye dua.7.8 emulator pada SINI , selanjutnya silahkan ikuti langkah selanjutnya.
  • Download dulu aplikasi bbm apk terbaru disini
  • Jalankan aplikasi Windroye yang telah selesai kalian instal tadi serta klik pada bagian icon tang di pojok kiri bawah

  • Selanjutnya akan muncul ventilasi baru serta pilih instal apk

  • Setelah itu silahkan pilih dimana letak pelaksanaan bbm apk yang telah kalian download sebelumya lalu pilih serta klik open untuk mulai proses penginstalan bbm serta tunggu sampai selesai.

  • Setelah proses penginstalan bbm di pc / laptop terselesaikan , selanjunya buka atau jalankan pelaksanaan bbm yang telah ter instal
  •  silahkan pilih dafta bbm apabila kalian belum punya ID bbm sebelumya

  • Tapi jikalau telah punya ID bbm silahkan masukkan ID bbm / email serta pasword bbm kalian serta klik sign in

  • Selanjutnya akan ada pertanyaan buat mengubah perngkat BBM silahkan pilih lanjutkan

  • selesai kini kalian sudah sukses menginstal pelaksanaan bbm pada pc atau laptop menggunakan mudah


Apabila kalian tidak ingin repot repot silahkan download dengan menggunakan playstore yg terdapat di windroye ,dan caranya sama seperti kalian gunakan di android
Sekian dulu totorial kali ini mengenai Cara Instal BBM Android pada PC / Laptop Dengan Praktis serta Ringan . Semoga sanggup berguna buat kalian yang kesulitan menginstal bbm pada laptop atau pc .

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION