Cara Mendapatkan Sitelink Blog Menggunakan Demosi Webmaster

Cara Mendapatkan Sitelink Blog - Tentunya ini merupakan pujian tersendiri apabila blog atau website anda sudah mendapatkan sitelink pada pencarian google. Sitelink ini adalah tautan situs yang terkumpul buat menuju ke blog utama anda.
Seperti gambar diatas anda bisa simpulkan bahwa sekumpulan link tertaut tampil dalam laman pertama google dengan hanya mengetikkan nama Mahrus NET serta ada beberapa link didalam blog saya dibawah alamat blog utama.
Disini saya akan mengulas secara mudah serta cepat cara menerima sitelink blog dengan hanya mengandalkan webmaster yang disediakan sang google yaitu menggunakan metode demosikan URL anda.
Ada juga yg berpengertian bahwa sitelink ini hanya didapat lantaran diakusiasi oleh google, itu benar sekali namun kita jua mampu membuatnya dengan menggunakan cara berikut adalah.

Mendapatkan Sitelink dengan Cepat di Blog/Website :


1. Silahkan anda masuk ke webmaster tools : //www.google.com/webmasters/tools
2. Sekarang silahkan masuk ke bagian Tampilan penelusuran --- Tautan Situs.
3. Silahkan isikan dalam kotak yg tersedia menggunakan URL pilihan primer diblog anda yg ingin anda tautkan buat tampil dihalaman sitelink blog. Bisa ditinjau gambar ini dia :

4. Selesai,....
Tunggu beberapa ketika maka sitelink akan terbuat dengan sendirinya misalnya gambar screenshot diatas tadi.cara yang lebih baik dalam menerima sitelink yaitu buatlah artikel seoriginal mungkin dan berikan konten yang berbobot agar blog anda cepat terindex google. Baca artikelnya Agar blog banyak pengunjung.
Semoga bermanfaat :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION