Start Menu Windows 10 untuk Windows 8

Harus diakui bahwa ketidakhadiran start menu pada Windows 8 (8.1 jua) menciptakan sebagian besar penggunanya merana. Bagaimana nir, selesainya nyaman menggunakan start menu yang sangat bermanfaat buat memulai apapun pada Windows 7 ke bawah, pengguna dipaksa untuk beralih pada Windows 8 start screen yg jelas tidak cocok dipakai pada PC/laptop.
Sebagai solusi, banyak pengembang yang mencoba menciptakan aplikasi yg bermanfaat buat menghadirkan pulang start pilihan menu pada Windows 8, dan mereka cukup berhasil. Banyak pengguna mulai menggunakan pelaksanaan start menu dari para pengembang tadi sebagai solusi atas hilangnya start menu bawaan di Windows 8.

Kini, Microsoft sudah sadar bahwa para pengguna Windows menginginkan kembalinya start menu, kemudian benar-sahih menghadirkannya di Windows 10. Iya, sekarang Windows 10 punya start menu, start menu yg mirip dengan start menu Windows 7, menggunakan sentuhan fitur Windows 8.
Start menu Windows 10 merupakan liputan baik buat kita, pengguna Windows (entah orisinil atau versi pak tani). Jika ingin mencoba start pilihan menu Windows 10, Anda sanggup memasang Windows 10 Technical Preview yg sanggup diunduh dan digunakan secara perdeo, tapi jika Anda belum siap menggunakan Windows 10, Anda mampu mencicipi start pilihan menu Windows 10 menggunakan Start Menu Reviver.

Start Menu Reviver memang bukan aplikasi baru, telah cukup lama hadir dalam meramaikan dan memberi solusi atas hilangnya start menu di Windows 8. Tampilan yang disuguhkan Start Menu Reviver terbilang mirip dengan start pilihan menu Windows 10, meski lebih mengedepankan tampilan Windows 8.
Sama seperti start pilihan menu Windows 10, Anda bisa menyematkan aplikasi modern maupun aplikasi desktop pada Start Menu Reviver. Tak suka dengan warnanya? Tak masalah, silakan atur sebagaimana selera Anda, bila ingin lebih instant, tersedia dua pilihan tema menarik yang bisa Anda pilih. Tersedia pula kotak pencarian yang craft jt Anda mencari aplikasi dengan cepat. Tombol power pun sudah ada, jadi Anda tak perlu repot lagi mencari letak tombol shutdown dan kawan-kawannya di Windows 8.

Iya, Start Menu Reviver bukanlah tandingan dari start pilihan menu Windows 10 yang dikembangkan oleh Microsoft dan terinstegrasi langsung dengan Windows. Meski begitu, bila Anda ingin mencoba start pilihan menu Windows 10 tanpa harus menginstall Windows 10, Start Menu Reviver sangat layak untuk dicoba :)
Download Start Menu Reviver 2.0 buat Windows 8/7

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION