You Shouldnt do This HM HoLV

Halo Harvester, udh usang ga ngepost nih :3 lagi seneng senengnya edit XML soalnya. Maaf ya, tp santai teman teman Harvester tetep tidak terlupakan :v. Kali ini aku akan menyebarkan Tentang You Shouldn't do This. Sudah mengenalnya ?
Mungkin sebagian menurut kalian sudah pernah Mengalaminya. Kebanyakan berdasarkan kalian mungkin mengalaminya waktu Melakukan Kerja Rodi ( Part Time Job ) di woody atau rudolph. Fitur ini mungkin baru buat para harvester yang sebelumnya bermain Harvest Moon Lain.

Kalimat You Shouldn't do this akan keluar ketika kalian melakukan Hal yg tidak pada perbolehkan, Seperti saat mengambil sesuatu.
Inti berdasarkan Post ini merupakan ketika Festival Earth Day lepas 1 summer. Kalian akan mendapatkan surat, kebanyakan harvester nir mempedulikan surat tsb, alhasil mereka tdk tau apa yg terjadi.
Saat Festival EARTH DAY kalian nir diperbolehkan mengambil sesuatu yg asal menurut alam, Untuk Menghormati Alam. Pada pagi hari dimana Chester datang ke rumahmu serta beliau memberitahumu terdapat Festival tadi hari ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION