Tanaman Mati HM AWL

Hello Harvesterz, Setelah ane berbagi Tentang Sapi yg tidak Bisa pada Perah. Sekarang ane akan menyebarkan Tentang Tanaman Yang tewas walaupun sudah Di siram. Banyak pemain di Indonesia Binggung karena Tanaman mereka Mati walaupun Sudah di siram, Tak sedikit jua yg mengecam bahwa Harvest Moon A Wonderful Life Cacat  & poly sekali Bugnya.
Nyatannya, itu merupakan galat satu fitur pada game Bukanlah Bug atau Kecacatan Game. Dan terdapat jua yg bertanya dengan baik dan sopan Seperti "Eh gan, Kenapa tanaman ane Ilang ya ? Padahal udah ane Siram Tiap Hari, Apa emang ini BUG ?
Tidak,

Sebelum kalian Mengatakan game penuh Bug, dll Cobalah kaitkan dahulu Masalahmu dengan dunia Nyata. Karena berdasarkan aku itu adalah Kunci termudah, Dengan fitur fitur uniknya Kalian harus berpikir Secara Logis kenapa sanggup begitu.
Di dalam Harvest Moon ini masih ada 2 Jenis tanaman yg 1 Tanaman Biasa serta yg 1 lagi Tanaman Pohon. Masalah Berikut ini sering terjadi pada Harvester Yang Menanam pohon namun tidak sporadis juga perkara ini Menyambangi Harvester yang menanam tanaman Biasa.
Kedua flora tersebut mempunyai karakteristik-ciri yg sangat tidak sama Seperti, jika tanaman biasa Batangnya relatif mini serta tipis Tetapi Pohon relatif akbar serta kuat. Begitu jua apabila panen, Untuk memanen tumbuhan biasa engkau tinggal mengambilnya pribadi dari Kebunmu, Namun jika tanaman pohon kamu wajib Menggoyangkan dahulu pohonnya agar Buahnya jatuh seluruh lalu engkau baru bisa mengambilnya menurut Tanah.
Nah Sekarang kembali Ke Masalah Tanaman Mati Sebenarnya itu adalah kesalahan Pemain sendiri yg tidak mereka sadari, Karena masalahnya Simple jawabannya jua Simple, Yaitu JANGAN MENANAM TANAMAN TERLALU DEKAT.
Harvester umumnya pribadi menanam Tanaman tanpa Celah sedikitpun, Mungkin karena bawaaan berdasarkan Harvest Moon seri lain. Tetapi, dalam Harvest Moon ini itu membawa Dampak Buruk yaitu flora mangkat sendiri. Apabila pada pikir Secara Logis di global Nyata kalian nir mampu Menanam 2 Tanaman sekaligus pada Wadah yg mini . Kenapa ?
Karena bila Tanaman tidak mendapat ruang yg relatif buat Akar mereka, Alhasil akar akan terbelit, Belum lagi Unsur hara, mineral yg mereka ambil berdasarkan Tanah, Pasti Berebut. Apalagi, jika Pohon yang biasanya memiliki akar ukuran besar .

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION