Sapi Tidak Bisa Di Perah HM AWL

Hello Harvester, Setelah aku berbagi Tentang Tidak Bisa Menetaskan Telur Sekarang ane mau Berbagi Informasi lain nih yang gak Kalah pentingnya serta gak Kalah pada carinya lantaran Game Harvest Moon A Wonderful Life Sangat banyak peminatnya dari semua penjuru dunia.
Permasalahan ini Menyangkut sapi-sapi yang Kalian Miliki,Yaitu Sapi Tidak Bisa pada Perah atau sapi nir mampu Menghasilkan Susu lagi. Ada apa lagi ya ? Apakah ini merupakan BUG ? Bagaimana Penyelesaiannya ? Sapi Kena Bug ? Jawabannya Sekali lagi adalah
Tidak,

Sekali lagi saya Tegaskan bahwa Game Harvest Moon A Wonderful Life Sangat seperti menggunakan kehidupan nyata Di dukung dengan Fitur-fitur Yang Luar biasa Unik.
Dan sekali lagi Fitur-fitur unik di pada Harvest Moon ini Belum pernah pada Terapkan ke Dalam Seri Harvest Moon lain. Jadi, Fitur-fitur unik pada Harvest Moon ini akan terasa Berbeda sekali waktu di Mainkan, nir seperti Kebanyakan Seri Harvest Moon lain.
Masalahnya Simpel yaitu " Sapi nir dapat Menghasilkan Susu lagi". Saat pertama kali Bermain kita sudah pada beri 1 Normal Cow sang Takakura Secara Cuma-cuma. Nah, pada beberapa Bulan sapi nir Menghasilkan Susu lagi, Kenapa ?
Ya Memang itu fitur Game. Mungkin pada global Nyata Kelenjar Susu Sapi kering (Mungkin) Ane gak tau lah :v bukan Pakar. Nah Di pada game ini Solusinya Sangat Simpel yaitu MENGAWINKAN SAPI AGAR HAMIL.



Untuk mengawinkan Sapi engkau Harus Memiliki Sapi jantan (Bull, apabila pada pada game) Rekomendasi aku Belilah Sapi Star agar nanti Ada kemungkinan Juga anak Sapi akan sebagai Jenis Star.
Nikahkan Kedua sapi dan nanti Sapi Betina akan Hamil. Setelah hamil beberapa hari, Sapi Betina akan melahirkan dan Setelah sapimu Melahirkan engkau akan bisa Memerah Susu Sapimu lagi & Mendapat Sapi baru.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION