Mod Toyota Rush Spintires Terbaru

Mod Toyota Rush Spintires - Mobil ini adalah mobil tetangga saya yaitu pak lurah, meskipun kendaraan beroda empat ini terlihat biasa-biasa saja akan tetapi menjadi luar biasa bila kendaraan beroda empat Toyota rush dijadikan mod spintires, apalagi buat offroad di medan yg penuh lumpur tentu mod Toyota rush bakal jadi pilihan bagi pemain spintires.
Saya sendiri telah browsing kemana-mana mencari mod Toyota Rush  buat game gta 5 tetapi hasilnya saya menemukan mod rush untuk spintires, serta akhirnya aku tetapkan memainakan mod mobil rush pada game spintires.

Pada video sebelumnya aku sudah mengunggah keyoutube ternyata view mod Toyota rush lumayan dan saya memutuskan untuk posting mod Toyota rush spintires ini agar teman-sahabat yg hoby offroad mudah mendownloadnya.
Mod Toyota Rush Spintires ini perdeo serta support dalam game spintires 2018 versi 03.03.16 berikut sedikit deskripsi mod Toyota rush.
Deskripsi :
-Terdapat lima addons
-dibekali Cargo
- Suara mobil
Yang paling menyenangkan menurut mod rush ini merupakan barang adds on yg dibawa yaitu beberapa dus supermie sebagai akibatnya bernuansa Indonesia.

Credits:
dwi3514
Link Download Mod Toyota Rush
Mod Toyota Rush Spintires

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION