Mod Toyota FJ40 Srigala Militia Spintires Mudrunner Terbaru

Mod Toyota FJ40 Srigala Militia Spintires Mudrunner - Kabar baik buat teman-sahabat yang senang main game offroad khususnya spintires mudrunner, berdasarkan aku game spintires adalah game terbaik buat pc kelas sedang. Berbagai macam mod telah di publikasikan sang para modder, tapi mod kali ini sangat sporadis yang bikin.

Nah postingan kali ini saya akan share Mod Toyota FJ40 Srigala Militia untuk game Spintires Mudrunner, apabila kalian ingin mod fj40 untuk spintires 030316 mampu baca disini Mod Jeep Re-edit Toyota FJ40 IOX Spintires.
Sedikit berbeda menggunakan Mod Toyota FJ40 Srigala Militia mudrunner ini, lantaran pemilik mobil sesungguhnya merupakan Julian Johan salah satu pembalap/offroader sekaligus youtuber yg aku tahu, bila terdapat yg galat silahkan komen ya gaes.

Mod Toyota FJ40 Srigala Militia mudrunner ini dibentuk oleh modder bernama AgaYuditra, beliau telah menciptaan banyak mod mudrunner juga spintires yg awal serta karyanya relatif terkenal beredar dimana-mana dan dibagikan secara gratis, jadi kalo mau mengapresiasi atau berterimakasih silahkan ke om AgaYuditra dan Om Julian Johan buat mod ini.

Sebelum mendownload mod Toyota FJ40 Srigala Militia ini berikut beberapa fitur atau addon yg dimiliki.

Toyota FJ40 Soft Top "Serigala Militia" v1.02


Skin :
- OEM
- IOX - Indonesian Offroad Expedition
- DCI - Diplomat Challenge Indonesia
Addon :
- Roofrack
- Spare Wheel
- Garage poin
- Repair Kit
- Fuel Tank
Objective Poin :
- Logistic (4poin) - requirement : Roofrack
Kredit by Jenggot464 a.K.A AgaYuditra
Link Download Mod Toyota FJ40 Srigala Militia Spintires Mudrunner
Toyota FJ40 Srigala Militia

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION