Mod Toyota FJ40 Crawler Spintires Mudrunner Terbaru

Mod Toyota FJ40 Crawler Spintires Mudrunner - Baik teman-sahabat kali ini aku menyebarkan mod kendaraan beroda empat Toyota, tentunya mod ini gratis dan aku sendiri telah memainkannya pada game spintires mudrunner, jadi jangan hingga galat ya karena ini mudrunner bukan spintires yang pertama :D
Banyak mod Toyota FJ40 diluar sana akan tetapi ini merupakan salah satu mod Toyota FJ40 Crawler Spintires Mudrunner yang pertama kali aku temukan, looknya keren ban detail banget, interior keren semua rpm/speedometer berfungsi.

Tidak banyak addson yang dimiliki oleh Mod Toyota FJ40 Crawler Spintires Mudrunner ini, hanya ada beberapa barang dibagian belakang yang bisa kamu bawa. untuk pilihan ban hanya satu jadi tidak bisa milih yang lain, tapi tenang bannya sudah keren stel offroad tingkat dewa.
Ada banyak pilihan rona yg mampu kamu gunakan waktu menginstall mod Toyota FJ40 Crawler, aku sendiri lebih suka warna yg cream atau coklat.

Ook baiklah berikut penampakan atau screenshoot pilihan warna mod mobil Toyota FJ40 Crawler Spintires Mudrunner :

Untuk memainkan mod Toyota fj40 ini engkau perlu spintires v11.02.18, tapi aku sendiri mencoba dilain versi berhasil yaitu spintires mudrunner versi 26.10.17 jadi tidak terdapat salahnya mencoba jika versi mudrunner kalian tidak sinkron dengan punya aku .

Link Download Mod Toyota FJ40 Crawler Spintires Mudrunner
Mod Toyota FJ40 Crawler

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION