Mod Ford Raptor Polisi Indonesia Reedit Spintires Terbaru

Mod Ford Raptor Polisi Indonesia Spintires - Halo selamat tiba pada blog ini, engkau yang gemar dengan game offroad tentu telah mengenal mobild ford raptor, mobil  tadi banyak diminati oleh negara kelas atas seperti Amerika dan jua Indonesia, emangnya Indonesia negara kelas atas bang??? Kwkwkw maksutnya pada Indonesia pula terdapat kendaraan beroda empat Ford Raptor.

Soal energi kendaraan beroda empat ford raptor ini jangan ditanya apalagi kasus harga, avanza,xenia,panther kalah semua gaes heheh ya jelaslah mobilnya ini keren kok, 4x4 pula, nah kali ini aku akan membuatkan mod untuk engkau yang doyan game spintires eksklusif saja sikat... Mod kendaraan beroda empat ford raptor polisi Indonesia spintires 03.03.16 itulah base game yang cocok buat mod ini.
Tidak banyak aksesoris yang dimiliki oleh Mod kendaraan beroda empat Ford Raptor Polisi spintires ini, hanya masih ada 4 pilihan ban, dan bumper serta pengikat kayu..
Jika ingin coba mod ini pada versi game spintires lainnya silahkan, aku sendiri telah mencoba memainkan Mod Ford Raptor Polisi Indonesia Re-edit Spintires ini di game spintires 2018 versi 03.03.16, soalnya poly versi 2018 itu gaes jadi silahkan download dibawah ini.
Author Edit : D14T
Link Download Mod Ford Raptor Polisi Indonesia Spintires PC
Mod Ford Raptor Polisi

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION