Masalah Saat Bermain HM HoLV

Hello Harvester, dulu saya sudah pernah Share Bug di HM HoLV, Alangkah terkejutnya aku ketika Post tersebut langsung memasuki 10 Besar Post paling paling banyak yg baca, padahal aku mempunyai 50 POST.
Berbeda dengan Bug Masalah Saat Bermain HM HoLV seringkali di alami sang orang yang Baru Bermain Game PPSSPP. Mungkin Error tersebut di sebabkan sang settingan PPSSPP yg salah atau mampu jua memang kesalahan user sendiri.
Kesalahan Yang sering terjadi di HM HoLV merupakan Layar Hitam tanpa terdapat yang nampak apapun. Bagaimana saya tau ? Tetntu saja menggunakan Pengalaman aku sendiri karena saya pula mengalaminya saat pertama Bermain.
Error ini memang telah biasa terjadi pada para Newbie yang bermain dengan PPSSPP. Solusinya merupakan SETTING -> GANTI MODE "NON-BUFFERED RENDERING" MENJADI -> BUFFERED RENDERING.

Saya sudah Lama menghuni Group HM HoLV tetapi hari demi hari ada saja orang yang Bertanya tentang Masalah ini. Padahal, Kemarin telah ada yg bertanya.
Daripada lama nunggu Jawaban Sesepuh class, Mending cek aja pada sini :v Kan Instant tanpa nunggu jawaban karena udah ada jawabannya.
Ada Juga yang Mengeluh Saat bermain HM HoLV Nyendat2 Spek HP sudah cantik. Nah dalam Masalah ini ada juga orang Yang mengaku Spek HP sudah mengagumkan namun Nyatanya Spek HP Masih kurang. Untuk Memastikan cek aku pada Web resmi merek HP engkau .
Nah, untuk yang spek HPnya telah cantik Tp masih Nyendat2. Solusinya adalah Mungkin, Frameskipping kamu 1 Atau dua. Coba rubah menjadi Auto (0). Namun kebalikannya untuk yang Spek HPnya rendah Ganti Frameskipping Menjadi 1-dua. Alhasil nanti Game HM HoLV nir akan Nyendat2 Lagi.

Settingan PPSSPP Saat Bermain HM HoLV







Jika Terjadi Lag Maka Ubah Frameskipping Menjadi 1

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION