Map IOX Adventure Offroad v1.0 Spintires Mudrunner Terbaru

Map IOX Adventure Offroad Map v1.0 – Spintires Mudrunner - Halo jumpa lagi di blog craft jt, yap kali ini ane mau mengembangkan map lagi ini, ini map bukan buatan saya loh akan tetapi aku sekedar share agar sahabat-teman mudah menemukan nama-nama map baik itu map spintires maupn mudrunner, nah yg akan aku share adalah map IOX Adventure Offroad buat game offroad mudrunner.

Saya sendiri sudah test ini map dan berjalan lancar dalam game spintires mudrunner versi 26.10.17, nah untuk master game tersebut engkau mampu unduh di postingan blog saya yang sebelumnya. Map iox mudrunner ini pula sudah di uji oleh moddernya sendiri dalam game mudrunner versi 17.12.11 jadi kalo teman-teman punya game spintires mudrunner selain versi diatas jangan kecewa dulu, akan tetapi dicoba dulu ya.

Soalnya diketerangan mod map iox adventure versi 1 ini work di versi game mudrunner 17.12.11, nyatanya work jua di versi 26.xxx setelah aku coba serta aman nir terdapat crash gaes..

Lalu apa yg terdapat di Map IOX Adventure Offroad v1.0 – Spintires Mudrunner tadi? Selain ukuran map yang luas,kamu mampu tonton videonya di Channel craft jt ya, pula masih ada beberapa fitur menjadi berikut :
  • 3 Garage (1 opened)
  • 10 Fuel Station
  • 5 Log Station
  • 4 Lumber Mill
Tidak usah ditanya lagi apakah map iox adventure mudrunner ini keren atau nir map iox adventure ini keren banget, telah kentara kalo mod spintires buatan Arkhamu Faim itu keren-keren semua. Jadi kalo sahabat-sahabat mau mendownloadnya silahkan ke link berikut.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION