Cara Bermain dan Mengatasi Black Screen Harvest Moon Innocent Life di Android

Halo Harvester, karena banyaknya pertanyaan dari sahabat-sahabat tentang bagaimana sih Cara Bermain dan Mengatasi Black Screen Harvest Moon Innocent Life pada Android? Oleh karenanya, kali ini Craft JT akan membahas hal tersebut pada artikel kali ini.

Cara Bermain Harvest Moon Innocent Life pada Android

Untuk memainkan Harvest Moon Innocent Life di Android, ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Kalian wajib mengunduh aplikasi PPSSPP serta ISO Harvest Moon Innocent Life. Untuk PPSSPP sanggup dihasilkan pada Google Play Store, sedangkan ISO PSP Harvest Moon Innocent Life mampu dihasilkan di Emuparadise(Ketik aja pada Google dengan istilah kunci ISO Harvest Moon Innocent Life).
  2. Ekstrak arsip ISO yang sudah kalian unduh, pelaksanaan yang bisa mengekstrak arsip pada Android galat satunya merupakan Rar serta Andro Zip. Jika kalian tidak memiliki pelaksanaan tersebut, kalian sanggup ekstrak arsip ISO lewat Komputer/PC terlebih dahulu.
  3. Buka pelaksanaan PPSSPP yg telah kalian install di smartphone kalian, kemudian cari arsip ISO yg sudah di ekstrak sebelumnya.
  4. Tekan gambar Harvest Moon Innocent Life dan Selamat Harvest Moon Innocent Life sudah bisa kalian mainkan.

Cara Mengatasi Black Screen Harvest Moon Innocent Life pada Android

Saat pertama kali menginstall PPSSPP, umumnya settingannya masih rambang, oleh karena itu, saat kalian ingin memainkan Harvest Moon Innocent terjadi yang namanya Black Screen atau Layar Hitam. Biasanya ini terjadi saat pertama kali masuk kedalam game, selesainya timbul gambar pulau Heartflame. Jadi, beberapa hal yang perlu kalian lakukan terlebih dahulu adalah melakukan Setting PPSSPP Khusus HM IL misalnya berikut :

1. Setting Grafis dan Sistem PPSSPP misalnya gambar dibawah ini.








2. Matikan audio terlebih dahulu saat pertama kali bermain, mampu dinyalakan lagi jika telah masuk kedalam game. setting misalnya gambar dibawah ini.

3. Sekarang coba mainkan game seperti biasa.

Catatan: Settingan diatas tidak hanya buat mengatasi Black Screen, settingan diatas juga telah sudah saya buat semaksimal mungkin agar tidak lag parah dalam game. Tapi ini juga tergantung berdasarkan spesifikasi masing-masing smartphone. Jadi kalian wajib pinter-pinter setting sendiri sebagai akibatnya smartphone yang engkau gunakan pula tidak lag. Adapun Smartphone yang aku gunakan buat settingan diatas adalah Andromax R.

Nah itu dia Cara Bermain serta Mengatasi Black Screen Harvest Moon Innocent Life di Android. Saya harap artikel ini dapat membantu permasalahan yang kalian hadapi saat ingin bermain Harvest Moon Innocent Life pada Android. Apabila kalian tidak paham atau punya pertanyaan terkait artikel ini, kalian mampu bertanya menggunakan komen di kolom komentar. Sekian, Terima kasih.
Baca jua: Cara Praktis Bermain HM HoLV pada Android

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION