3 Rahasia Di HM HoLV

Selamat Tahun Baru buat para Harvester, Di athun baru 2018 ini saya akan berbagi beberapa rahasia atau hal hal yang sama sekali tidak terduga. Menurut saya eksklusif hal ini sangat unik dan susah di tebak. Ok, eksklusif saja saya berbagi berita beberapa Rahasia Di Harvest Moon Hero of Leaf Valley.

Fakta Unik Harvest Moon Hero of Leaf Valley :

1. Tempat Penebangan Rahasia Woody

Rahasia yang satu ini adalah misteri yg relatif menungtungkan dari saya. Karena tempat penebangan ini tidak sinkron menggunakan penebangan biasa. Di sini kamu mampu mendapat 100 Year's Old Cherry Seed & Bisa menerima sampai 15 Lumber dalam 1x masuk. Caranya :
  • Pergilah ke Woody Carpentry
  • Pastikan bahwa engkau sanggup Part Time Work
  • Berilah beliau Telur Emas ( Gold Egg )
  • Dia akan mengajakmu ke Tempat Penebangan Rahasia.

2. Sapi Hasil Dari Miracle Potion


Mungkin beberapa menurut Harvester sporadis menciptakan sapinya hamil karena mereka berfikir akan membutuhkan ketika usang buat sapi mini tersebut agar menghasilkan susu. Tapi apa yg Menarik ??. Yang menarik adalah Sapi yg pada dapat dari melahirkan akan eksklusif membentuk Milk L waktu Dewasa & Induk Yang Hamil bisa pribadi menghasilkan Milk G bila beruntung.


3. Ternyata Kuda Milik Kita Kebanyakan Betina

Saya sedikit kecewa waktu mengetahui Fakta yg satu ini. Pasalnya mungkin kuda yg saya dambakan adalah kuda yang gagah berani, hehe. Tapi nir kasus sih memang sedikit nir ada bedanya. Kalian bisa mengetahuinya ketika mengajaknya Bicara. Di situ akan terdapat goresan pena "Her" yg biasanya menujukan gender perempuan / betina.

Baiklah ini dulu Rahasia menurut saya. Mungkin ada Harvester yg sudah tau, dimohon jangan terlalu dibentuk berfokus. Banyak pula Harvester diluar sana yang belum memahami. Apabila saya mempunyai warta yang unik lainnya seputar HM HoLV akan saya Update lagi. Atau mungkin terdapat Harvester Yang ingin menambah silahkan tulis di komentar, hehe. Salam Harvester !!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION