Textra SMS Pro v3.40 Apk Full Terbaru

Download Textra SMS Pro v3.40 Apk Full Terbaru craft-jt.blogspot.com - Textra SMS Pro merupakan sebuah aplikasi yg berfungsi untuk mempercantik tampilan background keyboard SMS dalam ponsel Android bawaan yg awalnya biasa saja menjadi lebih menarik. Dengan pelaksanaan ini anda mampu membarui chat style, ikon rona, dan emoji yang lebih banyak dan pastinya keren didalamnya.
Aplikasi ini berfungs jua buat ponsel Android yang menggunakan Dual Sim dan bisa berfungsi di kedua kartu sim card yg kalian gunakan. Namun itu hanya berlaku bagi ponsel Android yg memiliki OS lima.0 (Marshmallow keatas). Uniknya lagi ukurannya relatif ringan walaupun memiliki poly emoji sehingga tidak akan membuat ponsel Android kalian sebagai lemot.
Seperti pelaksanaan pro pada umumnya, Textra SMS Pro akan menghilangkan iklan yang mengganggu saat pelaksanaan sedang dibuka, hal ini sangat membantu karena umumnya memang iklan diletakkan pada posisi yg sangat penting, dengan memakai Textra SMS Pro v3.40 Apk Terbaru ini nir akan ada iklan. Hanya di APKBaru kalian mampu mendapatkan pelaksanaan Pro secara Gratis.
Screenshot
Yang baru v3.40:
  1. For weblink pre-rendered 'snippets' we only display them for http and https prefixed URLs
  2. Added support for icon badging on the latest SONY phones
  3. Improved Android OS support
  4. Bug fixes 
Information:
Name: Textra SMS Pro
Update: 21 Agustus 2018
Size: 6 MB
Version: 3.40
Developer: Delicious
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION