Download Modern Combat 5 Blackout untuk Android & iOS GRATIS

Untuk Anda yang pernah main game FPS macam Call of Duty atau Battlefield niscaya tidak asing menggunakan seri Modern Combat dari Gameloft. Bisa dibilang Modern Combat merupakan game mobile (Android/iOS) yang mengadaptasi dua game FPS ternama tadi.

Dari seri pertama hingga yang terkini, Modern Combat selalu dirilis menjadi game berbayar, tetapi kini tampaknya Gameloft berubah pikiran. Iya, versi terkini berdasarkan game Modern Combat yang dilabeli Modern Combat 5: Blackout sekarang digratiskan.
Anda tidak galat baca sob, seperti halnya game N.O.V.A. 3 Freedom Edition yg sudah digratiskan dalam bulan Januari yang lalu, kini giliran Modern Combat 5: Blackout yg gratis buat diunduh serta dimainkan. Bedanya, jika N.O.V.A. 3 dirilis dengan judul baru (Freedom Edition) dan terpisah menurut versi berbayarnya, Modern Combat lima: Blackout eksklusif dikonversi menjadi game gratis, tanpa penambahan judul juga pemisahan versi.
Saya sudah terlanjur membeli Modern Combat lima: Blackout, rugi dong? Tidak sob, buat yg sudah membeli versi berbayar berdasarkan Modern Combat lima: Blackout, Gameloft memberikan beberapa bonus menarik, seperti status Veteran yg eksklusif aktif, energy yg nir terbatas, dan beberapa item spesifik menjadi indikasi terima kasih.
Bagi yang memainkan versi gratis berdasarkan Modern Combat 5: Blackout, energy pemain akan dibatasi, yg adalah Anda tidak mampu terus-terusan memainkannya (persis Need for Speed: No Limits yang membatasi bahan bakar kendaraan beroda empat pemainnya). Bila Anda ngotot ingin menyelesaikan misi tertentu tetapi energy Anda habis, silakan membeli unlimited energy via in-app purchase.
Beli energy via IAPs ya? Berarti harus gunakan kartu kredit? Tidak wajib , kini Anda bisa membeli aplikasi, game, juga IAPs menggunakan pulsa sob (ketika ini hanya Indosat serta Telkomsel yang bisa dipakai buat membeli item berbayar di Play Store dengan mekanisme potong pulsa).

Hanya itu? Masih terdapat lagi sob, selain diubah sebagai game gratisan, Gameloft telah memaketkan Modern Combat lima: Blackout versi modern dengan berbagai fitur keren. Di antaranya adalah penambahan Support Class Soldier: Serdadu berkelas Support ini memiliki kemampuan buat menyembuhkan luka rekan satu tim Anda saat menjalankan misi. Sektor senjata jua diperbarui, terdapat tambahan class senjata baru (light machine gun) serta pula level senjata hingga tier 6 (buat semua class).
Terakhir serta yang paling menarik, sekarang Modern Combat 5: Blackout telah mendukung controller. Benar, sekarang Anda bisa main Modern Combat lima: Blackout dengan lebih nyaman serta seksama memakai stick PS3 atau gamepad lainnya (bakalan jadi seringkali menang di mode multiplayer nih he he he).

Ok, buat kalian penikmat game FPS sejati, Modern Combat 5: Blackout sudah tentu sebagai salah satu game harus dimainkan pada perangkat Android atau iOS Anda. Silakan download melalui link di bawah ini.
Download Modern Combat lima: Blackout untuk Android iOS

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION