Download Game Sonic Dash untuk Android dan iOS

Penggemar berat Sonic si landak? Ada liputan gembira buat Anda. Belum usang ini, Sega sudah merilis game Sonic terkini spesifik buat Android dan iOS. Tidak seperti game Sonic lainnya, kali ini Sega berbaik hati menggunakan meluncurkan game berjudul Sonic Dash ini menggunakan gratis.
Dalam Sonic Dash, Sonic tampil secara 3D serta berlari layaknya Mr. Dangerous di game Temple Run. Iya, tidak galat lagi, Sonic Dash memiliki gameplay yang serupa menggunakan Temple Run (lantaran memang game bergenre endless running lagi poly diminati gamer saat ini).
Seperti game endless running lainnya, Anda akan berperan menjadi tokoh primer, Sonic tentunya (serta beberapa karakter lain misalnya Tails, Shadow dan Knuckles), yang wajib berlari sembari mengumpulkan cincin emas, menghindari rintangan dengan melompat serta merunduk, mengalahkan musuh sepanjang perjalanan dengan berputar ala Sonic, dsb. Selengkapnya simak video gameplay Sonic Dash berikut.

Menariknya, setelah berlari-lari dalam jangka saat eksklusif (selesainya skor mencukupi), Anda akan berhadapan menggunakan Boss. Saat menghadapi Boss, gameplay Sonic Dash sanggup dikatakan seperti dengan game Minion Rush, di mana pemain harus menghindari agresi dari oleh Boss, baru selesainya itu akan diberi kesempatan buat menyerang balik .

Seberapa jauh Anda bisa berlari sebagai Sonic? Silakan unduh dan mainkan game Sonic Dash pada perangkat Android atau iOS Anda kini jua.
Download game Sonic Dash buat Android iOS

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION